Suka Masak? Cobain Deh Resep Makanan Indonesia Yang Satu Ini

resep masakan indonesia

Resep masakan indonesia – memasak memang identik dengan kaum perempuan. Namun tak hanya perempuan, laki-laki pun juga bisa memasak. Memasak memang merupakan hobi milik semua orang tanpa pandang siapa pun orangnya, entah laki- laki ataupun perempuan. Nah, jika kamu mengaku memiliki hobi memasak kamu patut mencoba resep makanan indonesia ini.

Resep makanan indonesia

dalam dunia kuliner, terutama kuliner indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan masakan yang satu ini yaitu tahu dan tempe bacem. resep makanan indonesia kali ini berbahan dasar simple namun memiliki cita rasa yang beragam dan kaya rempah-rempah. Tahu dan tempe bacem memang terdengar sederhana, namun makanan ini sebenarnya sangatlah istimewa dan kaya rasa.

Baca Juga : Ini Dia Resep Makanan Indonesia Yang Simple Dan Enak

Sekalipun hanya berbahan tempe dan tahu, namun resep makanan indonesia yang satu ini tak pernah luput dari komentar enak dan pujian dari berbagai sudut. Hebatnya, tempe dan tahu yang sederhana, namun jika masak menjadi tempe dan tahu bacem maka akan terasa lebih istimewa.

Bahan-bahan yang diperlukan

  1. Bahan dan bumbu
  2. tempe dan tahu
  3. daun salam, daun jati, lengkuas, bawang putih, kemiri, bawang merah, dan ketumbar
  4. gula merah
  5. air kelapa muda
  6. garam

Nah bumbu-bumbu tersebut dihaluskan kemudian masak sehingga menghasilkan masakan tempe bacem yang enak banget. Kamu juga bisa menyajikan tempe bacem pada berbagai macam acara atau pun untuk makanan sehari-hari.

Jika ingin menyediakannya dalam porsi besar untuk konsumsi di sebuah acara, dan juga jika kamu kesulitan untuk memasaknya dengan jumlah yang besar terutama jika kamu berada di ibu kota jakarta, maka kamu bisa menggunakan jasa layanan catering yang terpercaya untuk membantumu.

Sebagai opsi jasa catering terpercaya yang juga terbukti higienis dan enak, catering jakarta merupakan catering yang pas banget untuk hal ini. kabar bahagia nih untuk masyarakat jakarta dan sekitarnya yang ingin melakukan pemesanan makanan, bisa mengunjungi piranti-catering.com untuk melakukan pemesanan. Menu yang tersedia juga beragam lho.

Mau pesan tumpeng komplit? Cek disini

Ayo tunggu apalagi, segera lakukan pemesanan. Selamat mencoba.

Customer Service Piranti Catering

Chat dengan customer service Kami
Scroll to Top
Telepon Kami