Cobain Nih, Resep Makanan Indonesia Yang Baik Untuk Tubuh

resep makanan indonesia

Resep makanan indonesia – makanan merupakan asupan penting untuk tubuh sehingga perlu jadi perhatian kandungan serta kebersihannya. Tidak bisa konsumsi makanan sembarangan begitu saja, terlebih jika makanan tersebut bukanlah makanan yang sehat bahkan malah mengandung bahan yang berbahaya untuk tubuh kita.

Kini telah banyak makanan yang tidak sehat karena mengandung msg atau zat penyedap rasa yang berbahaya bagi tubuh untuk jangka panjang. Namun tak hanya yang buruk, kini kita bisa menenukan makanan yang baik untuk tubuh.

Salah satu makanan sehat yang bisa kita temukan sehari-hari yaitu sajian asli indonesia yang khas tanpa bahan pengawet. Bukan fast food ataupun junk food melainkan resep makanan indonesia yang asli alami dengan rasa lezat dari rempah-rempah dan bukan dari penyedap rasa. Selain itu, menu hidangan Indonesia juga berbahan dasar sayuran yang menyehatkan dan baik untuk tubuh kita.

Baca Juga : Belajar Masak? Ini Dia Menu Resep Makanan Indonesia Yang Patut di Coba

Inilah beberapa resep makanan indonesia yang baik untuk tubuh

1. capcay

Capcay merupakan makanan yang berbahan dasar olahan sayuran yang tentunya baik untuk tubuh. Sayuran yang digunakan pun tidak hanya satu jenis bahkan beberapa jenis seperti wortel, buncis, brokoli, sawi, dan lain sebagainya.

2. Makanan Indonesia Favorit : Tumis Kangkung

Selain capcay, resep makanan indonesia lainnya yang juga berbahan dasar sayuran yang baik untuk tubuh yaitu tumih kangkung atau umum terkenal dengan sebutan cah kangkung. Tumisan ini sederhana namun memiliki rasa yang gurih dari bawang putih. Usahakan tetap membuat makanan in tetap sehat dengan tidak menambahkan penyedap rasa seperti msg yang berbahaya.

3. aneka lalapan

resep makanan indonesia selanjutnya yang juga berbahan sayuran yang baik untuk tubuh yaitu aneka lalapan. Lalapan tersebut antara lain lalapan tempe atau tahu yang juga baik untuk tubuh. Selain itu lalapan ini juga lengkap dengan sambal yang menambah rasa pedas pada lalapan ini.

jika kamu tidak ingin ribet, maka kamu bisa melakukan pemesanan pada jasa catering yang terpercaya seperti catering jakarta. Catering jakarta yang merupakan catering yang berada di jakarta yang menyediakan berbagai macam hidangan khas indonesia yang bisa dipesan sesuai keinginan. Ada banyak menu salah satunya tumpeng! Kunjungi halaman ini untuk pesan tumpeng sekarang juga.

Selamat mencoba ya.

Customer Service Piranti Catering

Chat dengan customer service Kami
Scroll to Top
Telepon Kami