Ini Dia Resep Makanan Indonesia Yang Simple Dan Enak

makanan indonesia simple

Makanan indonesia simple – Sebagai masyarakat Indonesia, kita pastinya sudah terbiasa dengan makanan indonesia yang umumnya kaya akan rempah-rempah. Sudah tak asing lagi bagi kita semua tentang resep makanan indonesia yang sangat beragam macamnya. Kita pun sangat sering menyantapnya bahkan bisa setiap hari. Makanan tersebut bisa kita masak sendiri maupun kita beli di pasar-pasar tradisional maupun modern.

Resep makanan indonesia memang sangatlah beragam dan bahkan terkesan komplit dan ribet. Namun tak semua makanan tersebut ribet apalagi sulit untuk dimasak. Ada juga lho resep makanan indonesia yang simple namun juga tak kalah enak dan pasti disukai. Ini dia beberapa resep makanan indonesia yang simple dan enak.

Resep makanan indonesia yang simple dan enak

Sambal Goreng

Resep makanan indonesia yang satu ini memang terkenal enak dan memiliki banyak peminat. Bagaimana tidak, rasanya yang gurih karena rempah-rempah yang digunakan dan juga dilengkapi dengan bahan masakan yang beragam seperti kentang, dan ati membuat sambal goreng menjadi masakan yang enak banget.

Yang lebih hebat lagi, masakan lezat yang satu ini ternyata sangat mudah lho untuk dibuat. Yaitu hanya dengan menggunakan bumbu sederhana seperti cabe merah, cabe rawit, bawang merah dan bawang putih serta gula dan garam pastinya, kamu bisa mendapatkan bumbu yang enak.

Untuk bahannya kamu bisa menggunakan kentang dan ati yang digoreng terlebih dahulu lalu mencampurkannya. Mudah bukan? Resep makanan indonesia yang satu ini, yaitu sambal goreng kentang dan ati, sangat pas untuk disajikan dalam acara apapun. Kamu tidak perlu khawatir tentang selera orang lain karena umumnya masakan ini sangat disukai.

Jika kamu ingin menyuguhkan masakan ini untuk acara di rumah kamu, dan juga kamu butuh porsi besar untuk orang banyak. Kini kamu bisa melakukan pemesanan pada jasa catering jakarta. Terutama bagi kamu yang tinggal di kota besar seperti daerah jakarta dan sekitarnya, catering jakarta ini sangat pas banget untuk kamu.

Banyak menu makanan yang bisa kamu pesan, dan juga harganya ramah di kantong kita. Kamu bisa menyesuaikannya dengan selera kamu. Catering ini terpercaya dan pastinya terjaga kebersihannya.

Mau pesan rupa-rupa masakan yang rasanya “Indonesia Banget”? Piranti Catering tempatnya. Piranti catering menyediakan berbagai macam layanan untuk berbagai acara kesempata. Ada banyak menu prasmanan dan nasi box / nasi kotak, tumpeng komplit, menu catering harian dan banyak lagi yang lainnya. lihat halaman pesan nasi kotak ini untuk pemesanan nasi tumpeng sekarang juga!

Customer Service Piranti Catering

Chat dengan customer service Kami
Scroll to Top
Telepon Kami