Ini Dia Menu Makanan Indonesia Yang Patut di Coba

menu makanan indonesia

Menu makanan Indonesia yang patur di coba – Memasak memang hal yang sangat menyenangkan dan juga bermanfaat. Terutama bagi seorang perempuan. Saat kamu belajar untuk memasak terlebih untuk keluarga tercinta, kamu pasti ingin memasak berbagai jenis makanan dan juga olahan.

Nah sebagai tambahan referensi dan opsi bagi kamu yang sedang belajar memasak, kali ini akan di ulas mengenai resep makanan indonesia yang patut banget untuk kamu coba ya. Di jamin deh, resep makanan indonesia kali ini akan menggugah selera banget dan akan di sukai.

Resep Makanan Indonesia

1. tempe bacem

Tempe bacem merupakan resep makanan indonesia yang patut banget kamu coba. Selain rasanya yang enak tempe bacem juga berbahan dasar tempe yang umumnya mudah di temukan dan juga tidak menguras kantong. Tempe tersebut akan di masak dengan paduan beberapa rempah-rempah hingga meresap sehingga rasa dari tempe bacem sangatlah enak.

2. sambal goreng kentang ati

resep makanan indonesia selanjutnya yaitu sambal goreng kentang ati. Selain tempe bacem, sambal goreng kentang ati ini juga merupakan makanan favorit yang enak banget. Selain enak, sambal goreng ini juga mudah di buat sehingga pas banget untuk kamu yang belajar masak. Tak hanya itu, makanan ini juga cocok di suguhkan pada acara apapun seperti acara keluarga atau acara lainnya untuk makan bersama.

Nah, selain memasaknya sendi ri beberapa resep makanan indonesia yang telah di sebutkan tadi , yaitu tempe bacem dan sambal goreng kentang ati ini juga bisa kamu pesan dalam menu catering lho. Opsi pemakaian jasa catering ini merupakan ide yang sangat bagus sebagai cara cepat memberikan suguhan makanan dalam suatu acara.

Terlebih jika kamu berada di kota besar seperti jakarta. Salah satu jasa catering yang patut banget untuk kamu gunakan yaitu catering jakarta yang berada di jakarta. Kabar baik nih untuk warga jakarta dan sekitarnya yang ingin memesan makanan untuk acara mereka.

Mau pesan rupa-rupa masakan yang rasanya “Indonesia Banget”? Piranti Catering tempatnya. Piranti catering menyedi akan berbagai macam layanan untuk berbagai acara kesempata. Ada banyak menu prasmanan dan nasi box / nasi kotak, tumpeng komplit, menu catering harian dan banyak lagi yang lainnya. lihat halaman pesan nasi kotak ini untuk pemesanan nasi tumpeng sekarang juga!

Customer Service Piranti Catering

Chat dengan customer service Kami
Scroll to Top
Telepon Kami