Resep Makanan Indonesia Simple dan Enak

resep makanan indonesia simple

Resep Makanan Indonesia Simple ada lho! Walaupun telah di kenal sebagai makanan yang super ribet dengan penggunaan bumbu yang beragam. Selain bumbunya yang bermacam-macam, masakan indonesia juga umumnya menggunakan bahan yang tidak sedi kit melainkan menggunakan bahan yang bermacam-macam pula.

Karena itulah masakan indonesia terkenal dengan kelezatan makanannya yang kaya rasa yang banyak memikat hati para tamu manca negara untuk mencicipi resep makanan indonesia ini. namun jangan salah, tak semua makanan indonesia serumit dan sesulit itu. Ada beberapa jenis sajian khas Indonesia yang di buat dengan simple dan sederhana.

Resep makanan indonesia yang simple dan sederhana

berikut ini akan di ulas beberapa menu dari resep makanan indonesia yang simple dan namun tetap memiliki rasa yang enak.

1. perkedel

Perkedel merupakan jenis makanan yang di buat dari kentang dengan paduan beberapa bumbu rempah-rempah yang sederhana. Selain itu proses pembuatannya juga sederhana dan tidak sulit. Namun jangan khawatir, kesederhanaan proses pembuatan dan bentuknya tidak menyederhanakan rasa yang di miliki.

2. sambal goreng

Selain perkedel, sambal goreng juga merupakan makanan indonesia yang simple namun memiliki rasa yang enak dan tentunya banyak di minati oleh masyarakat. Karena pembuatannya yang sederhana, sambal goreng sangat sering di jadi kan sebagai menu makanan untuk acara besar karena sangat mudah untuk memasaknya bahkan dalam jumlah besar sekalipun. Di tambah lagi dengan kemajuan zaman saat ini, yang mana kamu tak perlu lagi memasak untuk acara besar ataupun acara makan yang sederhana, karena telah tersedi a jasa catering yang akan membantu meringankan masalah konsumsi para tamu bahkan dalam jumlah besar sekalipun.

Mau pesan rupa-rupa masakan yang rasanya “Indonesia Banget”? Piranti Catering tempatnya. Piranti catering menyedi akan berbagai macam layanan untuk berbagai acara kesempata. Ada banyak menu prasmanan dan nasi box / nasi kotak, tumpeng komplit, menu catering harian dan banyak lagi yang lainnya. lihat halaman pesan nasi kotak ini untuk pemesanan nasi tumpeng sekarang juga!

Itulah tadi ulasan sederhana mengenai resep makanan indonesia yang simple dan sederhana bahkan dengan cara sederhana dengan bantuan jasa catering. Selamat menikmati.

Customer Service Piranti Catering

Chat dengan customer service Kami
Scroll to Top
Telepon Kami