Cobain Deh Resep Makanan Indonesia Yang Enak Banget

makanan indonesia wajib coba

Makanan indonesia wajib coba ini penting walaupun setiap makanan dari berbagai daerah khususnya dari berbagai negara pastinya memiliki keunikan nya masing-masing. Seperti halnya makanan lainnya, resep makanan indonesia pun memiliki ciri khas yang tidak bisa di hindari.

Makanan dari indonesia memang terkenal dengan rempah-rempahnya sehingga membuat cita rasa makanan menjadi kaya rasa. Jika di teliti kembali, makanan indonesia merupakan makanan yang unik dan berbeda dari makanan yang lainnya.

Makanan indonesia wajib coba : Nasi Kuning

Salah satunya yaitu resep makanan indonesia yang satu ini, yaitu nasi kuning. Seperti namanya nasi kuning memiliki warna kuning yang terang. Namun bukan karena bahan dasarnya yang berwarna kuning. Tetapi karena beras yang di olah dengan rempah berwarna kuning. Sehingga tak hanya berwarna namun juga memiliki cita rasa yang khas nasi kuning.

Biasanya nasi kuning ini di sajikan dengan lauk pauk yang beragam seprti sambal goreng, empal, telur gulung dan juga berbagai macam sayuran hijau seperti kacang panjang, mentimun, wortel dan lain sebagainya.

Ada pula nasi kuning yang di sulap menjadi sebuah tumpeng istimewa yang di bentuk dengan cantik dan di kelilingi oleh lauk pauk yang di hias pula. Unik banget ya resep makanan indonesia yang satu ini. karena itu kamu harus mencoba masakan ini di rumah ya.

Pada umumnya, nasi kuning maupun nasi tumpeng akan di sajikan karena adanya event-event tertentu. Kegunaan dari nasi tumpeng ini yaitu untuk memeriahkan dan terkadang pula menjadi sebuah simbol atau pengganti kue tart pada acara ulang tahun.

Selain kamu bisa membuatnya sendi ri, kamu juga bisa menggunakan jasa catering dengan memesan nasi tumpeng. Bagi kamu yang bertempat tinggal di jakarta kini telah hadi r jasa catering yang menyedi akan berbagai macam resep makanan indonesia termasuk salah satunya yaitu nasi tumpeng ini.

Mau pesan rupa-rupa masakan yang rasanya “Indonesia Banget”? Piranti Catering tempatnya. Piranti catering menyedi akan berbagai macam layanan untuk berbagai acara kesempata. Ada banyak menu prasmanan dan nasi box / nasi kotak, tumpeng komplit, menu catering harian dan banyak lagi yang lainnya. lihat halaman pesan nasi kotak ini untuk pemesanan nasi tumpeng sekarang juga!

Selamat mencoba.

Customer Service Piranti Catering

Chat dengan customer service Kami
Scroll to Top
Telepon Kami