Resep Makanan Indonesia Dengan Sajian Lengkap

sajian lengkap makanan indonesia

Pernah dengar resep makanan indonesia yang memiliki sajian lengkap dan komplit? Makanan tersebut tak hanya terdi ri dari satu lauk dalam satu hidangan. Melainkan terdi ri dari beberapa lauk yang bahkan di sajikan dalam porsi besar. Bermacam-macam jenis dan bentuknya antara lain yaitu sambal goreng, telur gulung iris, ayam goreng, perkedel, mie goreng, dan lain sebagainya.

Tak hanya lauk pauk yang telah di sebutkan tadi . Namun juga terdi ri dari beberapa macam sayuran yang juga memiliki banyak jenis dan warna. Seperti kacang panjang, sawi, tomat, wortel, brokoli, mentimun dan juga cabai.

Resep makanan indonesia dengan sajian lengkap. Seperti yang telah di paparkan tadi di lengkapi dengan sajian nasi kuning yang di tata menjulang ke atas. Sudah tahu apa nama makanan tersebut? Yaps namanya yaitu nasi tumpeng.

Sajian lengkap makanan indonesia : nasi tumpeng

Nasi tumpeng merupakan jenis makanan indonesia yang memiliki sajian terlengkap dan teristimewa. Pada umumnya resep makanan indonesia yang satu ini biasa di sajikan dengan porsi besar. Di tata semenarik dengan bentuk nasi yang menyerupai menara dan lauk pauk yang di sajikan mengelilingi nasi.

Nasi tumpeng juga biasa di sajikan pada saat- saat tertentu untuk merayakan suatu acara seperti acara ulang tahun atau selamatan dan acara lainnya. Biasanya, jika sebuah acara di ramaikan dengan acaranya nasi tumpeng ini maka acara tersebut akan di awali dengan pemotongan ujung tumpeng yang biasa di jadi kan sebagai formalitas pembukaan suatu perayaan.

Dan juga, karena porsinya yang besar dan lauk pauk serta sayur- sayuran yang bermacam macam tersebut maka nasi tumpeng ini biasanya tidak untuk perseorangan melainkan untuk di makan bersama-sama oleh banyak orang.

Kalau kamu ingin melakukan hal yang sama dengan acara mu, kamu bisa membuat sendi ri nasi tumpeng ataupun jika kamu kesulitan untuk membuatnya maka kamu bisa memesannya melalui jasa catering. Salah satu jasa catering terpercaya yang berada di ibu kota jakarta yaitu catering jakarta.

Mau pesan rupa-rupa masakan yang rasanya “Indonesia Banget”? Piranti Catering tempatnya. Piranti catering menyedi akan berbagai macam layanan untuk berbagai acara kesempata. Ada banyak menu prasmanan dan nasi box / nasi kotak, tumpeng komplit, menu catering harian dan banyak lagi yang lainnya. lihat halaman pesan nasi kotak ini untuk pemesanan nasi tumpeng sekarang juga!

Customer Service Piranti Catering

Chat dengan customer service Kami
Scroll to Top
Telepon Kami