Makanan Indonesia Ramah Anak? Cobain Yuk!

makanan indonesia ramah anak

Makanan indonesia ramah anak ini penting lho! Karena anak-anak terkadang sering kesulitan dalam hal makan. Itulah yang terkadang menyebabkan para orang tua terutama para mama kesulitan untuk menyuruh anak- anak mereka untuk makan. Sebenarnya anak- anak akan memakan sesuatu yang menarik untuk mereka. Karena itulah para mama sebenarnya hanya perlu mendekorasi makanan anak-anak mereka untuk menarik perhatiannya. Nah, sebagai opsi untuk para mama yang kesulitan menentukan menu makanan untuk anak mereka, inilah beberapa resep makanan indonesia yang mungkin cocok untuk anak yang bisa mama coba di rumah.

Resep makanan indonesia yang cocok untuk anak

resep makanan indonesia berikut ini terdiri dari beberapa jajanan unik yang menarik dan juga menyehatkan untuk anak

1. Kue kukus

resep makanan indonesia yang satu ini berbahan dasar tepung dan beberapa bahan roti lainnya yang kemudian di kukus. Secara keseluruhan kue ini tidak jauh berbeda dengan kue kukus pada umumnya yang memiliki rasa manis, namun yang membedakan yaitu bentuknya yang menyerupai bunga dan juga memiliki warna yang bervariasi yang tentunya akan disukai oleh anak-anak.

2. Pie buah mini

Selain kue kukus, resep makanan indonesia lainnya yang juga menarik untuk anak yaitu pie buah mini yang memiliki tampilan cantik seperti mangkuk dan warna yang bermacam-macam yang berasal dari buah-buahan. Karena bentuknya yang manis dan cantik serta rasanya yang juga manis maka resep makanan indonesia yang satu ini akan sangat disukai oleh anak-anak. Gimana mama, merasa ingin mencoba membuat makanan tersebut? Mama bisa membuatnya untuk dimakan pribadi di rumah atau bahkan untuk suguhan tamu dan lain sebagainya. Jika merasa kesulitan untuk membuatnya, jangan khawatir karena kini makanan tersebut telah disediakan sebagai salah satu menu dari catering jakarta.

Mau pesan rupa-rupa masakan yang rasanya “Indonesia Banget”? Piranti Catering tempatnya. Piranti catering menyediakan berbagai macam layanan untuk berbagai acara kesempata. Ada banyak menu prasmanan dan nasi box / nasi kotak, tumpeng komplit, menu catering harian dan banyak lagi yang lainnya. lihat halaman pesan nasi kotak ini untuk pemesanan nasi tumpeng sekarang juga!

Selamat mencoba ya para mama.

Customer Service Piranti Catering

Chat dengan customer service Kami
Scroll to Top
Telepon Kami