Kreasi Masakan Indonesia Yang Patut Dicoba

kreasi masakan indonesia

Kreasi masakan indonesia terus tumbuh seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju, dunia kuliner pun kini telah mengalami banyak perkembangan menu masakan termasuk resep makanan indonesia. Saat ini telah banyak hadi r makanan modern yang di kombinasi dengan unik dan menarik sehingga menghasilkan rasa yang lebih istimewa. Bahkan ada pula resep makanan indonesia yang telah lama namun di upgrade dengan menambahkan beberapa bahan.

Berikut ini akan di ulas mengenai informasi seputar resep makanan indonesia yang di kreasikan menjadi beberapa makanan baru yang unik.

Kreasi Masakan Indonesia

1. rendang daging lidah

resep makanan indonesia yang satu ini mengombinasi masakan rendang dengan lidah sapi yang umumnya menggunakan daging. Seperti yang di ketahui bersama, rendang telah identik dengan daging sapinya, namun kini telah hadi r rendang dengan varian baru yang unik dan enak yaitu rendang daging lidah. Unik bukan?.

2. kreasi masakan unik : rawon buntut

Selain rendang daging lidah, resep makanan indonesia yang unik selanjutnya yaitu rawon buntut. Umumnya rawon di sajikan dengan daging yang di iris kecil namun kini rawon di sajikan dengan buntut. Biasanya buntut di masak sebagai sop dalam makanan sop buntut. Namun telah di kreasikan dengan rawon hingga menjadi rawon buntut.

3. tumis iga rempah

Iga umumnya di sajikan sebagai masakan berkuah atau di bakar. Makanan berbahan dasar iga yang sering di dengar yaitu sop iga atau gulai. Kreasi baru dari tumis iga rempah ini merupakan makanan yang menarik dan pastinya membuat para penikmat kuliner penasaran dengan rasanya dan ingin mencobanya.

Dari beberapa makanan yang telah di informasikan di atas, kamu bisa memasaknya sendi ri di rumah atau bahkan memesannya melalui jasa catering makanan yang berada di jakarta ini yaitu catering jakarta. Catering ini merupakan catering recommended banget terutama jika kamu bertempat tinggal di daerah jakarta dan sekitarnya.

Mau pesan rupa-rupa masakan yang rasanya “Indonesia Banget”? Piranti Catering tempatnya. Piranti catering menyedi akan berbagai macam layanan untuk berbagai acara kesempata. Ada banyak menu prasmanan dan nasi box / nasi kotak, tumpeng komplit, menu catering harian dan banyak lagi yang lainnya. lihat halaman pesan nasi kotak ini untuk pemesanan nasi tumpeng sekarang juga!

Selamat mencoba.

Customer Service Piranti Catering

Chat dengan customer service Kami
Scroll to Top
Telepon Kami