Makanan Siap Saji Ala Indonesia, Emang Ada?

makanan siap saji

Makanan siap saji  asal Indonesia ternyata ada lho! Walaupun pada umumnya makanan indonesia memang terkenal dengan kekayaan rempah-rempah yang di gunakan. Sudah tidak asing lagi jika resep makanan indonesia terkesan komplit dan juga ribet untuk di masak. Bagi orang-orang yang super sibuk dengan kesibukan sehari-hari yang padat, maka memasak dengan bumbu komplit memanglah bukan ide yang bagus.

Terkadang, memasak dengan simple lah yang menjadi solusinya karena di nilai lebih cepat dan praktis. Namun tahukah kamu jika masih ada resep makanan indonesia yang bisa di sajikan dengan super cepat? Karena makanan ini super cepat maka kamu patut tahu dan juga mencobanya di rumah.

2 resep makanan siap saji khas Indonesia

1. dadar jagung

Dadar jagung merupakan salah satu resep makanan indonesia yang bisa di masak dengan cepat karena penggunaan bahan dan bumbu yang mudah. Bahan yang di gunakan hanyalah jagung yang di potong lalu di bumbbui dengan bawang putih dan daun bawang serta garam dan gula lalu di goreng.

2. perkedel

Sudah tahu resep makanan indonesia yang ini belum? Pernah dengar makanan perkedel bukan? Yaps, perkedel merupakan lauk simple yang bisa di masak dengan super cepat karena bahan dan bumbu yang di gunakan tidak ribet. Berbahan dasar kentang yang di hancurkan, dan juga di padukan dengan rempah-rempah biasa seperti bawang putih menghasilkan masakan super cepat yang enak.

Kalau kamu menginginkan masakan yang lebih cepat dari itu, kamu juga bisa langsung melakukan pemesanan pada jasa catering yang menyedi akan berbagai jenis makanan dari mulai yang komplit hingga yang sederhana. Mudahnya yaitu kamu tidak perlu susah payah memasaknya, kamu hanya perlu melakukan pemesanan dan menikmati makananmu.

Namun kamu harus memilih jasa catering yang terpercaya dan menyedi akan makanan yang higienis seperti jasa catering jakarta ini. bagi kamu yang ada di jakarta dan sekitarnya, jasa catering jakarta ini akan sangat membantu dan bermanfaat untuk kamu. Menu yang di sedi akan pun lengkap dan higienis.

Mau pesan rupa-rupa masakan yang rasanya “Indonesia Banget”? Piranti Catering tempatnya. Piranti catering menyedi akan berbagai macam layanan untuk berbagai acara kesempata. Ada banyak menu prasmanan dan nasi box / nasi kotak, tumpeng komplit, menu catering harian dan banyak lagi yang lainnya. lihat halaman pesan nasi tumpeng ini untuk pemesanan nasi tumpeng sekarang juga!

Customer Service Piranti Catering

Chat dengan customer service Kami
Scroll to Top
Telepon Kami