Daftar Resep Makanan Indonesia Yang Patut Kamu Coba

daftar resep makanan indonesia

Daftar resep makanan indonesia wajib diketahui! Di dunia kuliner indonesia kini telah hadir berbagai macam jenis makanan dari resep makanan indonesia yang juga telah di kembangkan menjadi beberapa jenis yang unik dan baru. Jika kamu mengaku sebagai pecinta kuliner, tentunya kamu pasti akan mengetahui dan patut mencoba makanan ini. jika belum mencobanya, jangan mengaku sebagai pecinta kuliner karena tidak akan terasa lengkap tanpa mencoba makanan berikut ini.

Daftar resep makanan indonesia

inilah beberapa daftar resep makanan indonesia yang unik dan menarik untuk di coba.

1. tumis iga rempah

Iga yang biasanya di sajikan dengan masakan berkuah, kini hadi r dengan tampilan dan rasa yang berbeda dari biasanya yaitu dengan menu tumis iga rempah. Di baca dari nama resep makanan indonesia ini, pastinya di olah menggunakan rempah-rempah khas indonesia yang menggugah selera penikmatnya.

2. semur daging cincang

resep makanan indonesia yang unik lainnya yaitu semur daging cincang. Semur yang biasanya berupa semur jengkol atau semur tahu, kini hadi r dengan lebih nikmat yaitu dengan tambahan daging cincang di dalamnya yang tentunya akan menambah rasa.

3. rendang paru

Jika biasanya rendang hadi r dengan daging, kini rendang bisa di sajikan dengan jeroan paru. Bagi para penikmat kuliner wajib banget untuk mencicipi resep makanan indonesia yang satu ini.

4. rawon buntut

Yang unik selanjutnya dari daftar resep makanan indonesia yang patut di coba yaitu rawon buntut. Rawon yang biasanya di temani dengan daging dan juga buntut yang biasanya di kombinasi dengan sop yang berupa sop buntut, kini berkolaborasi menghasilkan makanan yang unik dan lezat yaitu rawon buntut. Kebayan gak sih rasa dari makanan yang satu ini. pastinya akan sangat memanjakan lidah kita.

Mau pesan rupa-rupa masakan yang rasanya “Indonesia Banget”? Piranti Catering tempatnya. Piranti catering menyedi akan berbagai macam layanan untuk berbagai acara kesempata. Ada banyak menu prasmanan dan nasi box / nasi kotak, tumpeng komplit, menu catering harian dan banyak lagi yang lainnya. lihat halaman pesan nasi kotak ini untuk pemesanan nasi tumpeng sekarang juga!

Selamat mencoba ya.

Customer Service Piranti Catering

Chat dengan customer service Kami
Scroll to Top
Telepon Kami