Resep Masakan Indonesia Yang Enak Ini Wajib Dicoba

resep masakan indonesia enak

Resep masakan indonesia enak? Siapa sih yang tidak suka dengan makanan enak, pastinya semua orang dari berbagai usia akan menyukai makanan yang enak. Namun semua itu tetap tergantung selera masing- masing karena setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda-beda. Bagi kamu yang hobinya makan dan mencicipi berbagai jenis resep makanan indonesia. Bahkan hingga berkeliling daerah untuk mencicipinya. Maka belum lengkap rasanya jika kamu belum mencoba makanan yang satu ini. Penasaran dengan makanannya? Ini di a ulasannya.

Resep masakan indonesia enak, wajib di coba

Teri bumbu balado

resep makanan indonesia yang satu ini selain memiliki rasa yang enak juga memiliki banyak khasiat karena berbahan dasar ikan teri yang bagus untuk kesehatan tubuh kita. Seperti pada resep makanan indonesia yang lainnya, teri bumbu balado ini juga di masak dengan menggunakan repah-rempah dan juga cabai sehingga rasanya gurih dan pedas.

Bahan- bahan yang di gunakan untuk memasaknya yaitu ikan teri, bawang putih dan bawang merah, cabai merah sebagai rasa balado dan pewarna, asam jawa, daun salam, lengkuas dan juga gula dan garam untuk menambah rasa.

Bahan-bahan tersebut di masak menjadi suatu masakan yang luar biasa lezat dan enak. Jika kamu mengaku pecinta kuliner, maka kamu patut mencoba resep makanan indonesia yang unik ini. hanya karena terdapat cabai pada bumbunya, bukan berarti rasa dari makanan ini pedas lho kawan, karena cabai yang di gunakan merupakan cabai jenis besar yang tidak pedas maka kamu jangan khawatir akan rasa pedasnya.

Jika ingin rasa pedas, maka kamu bisa menambahkan beberapa cabai rawit sesuai selera pedas yang kamu inginkan.

Selain memasaknya sendi ri, kamu juga bisa melakukan pemesanan pada jasa catering makanan. Salah satu jasa catering makanan yang terpercaya dan enak yang berada di jakarta yaitu catering jakarta. Di sana kamu bisa melakukan pemesanan berbagai jenis makanan untuk porsi besar maupun kecil.

Mau pesan rupa-rupa masakan yang rasanya “Indonesia Banget”? Piranti Catering tempatnya. Piranti catering menyedi akan berbagai macam layanan untuk berbagai acara kesempata. Ada banyak menu prasmanan dan nasi box / nasi kotak, tumpeng komplit, menu catering harian dan banyak lagi yang lainnya. lihat halaman pesan nasi kotak ini untuk pemesanan nasi tumpeng sekarang juga!

Itulah tadi beberapa informasi mengenai resep makanan indonesia yang enak dan juga menyehatkan. Selamat mencoba.

Customer Service Piranti Catering

Chat dengan customer service Kami
Scroll to Top
Telepon Kami